0 0
Read Time:2 Minute, 35 Second

Mungkin memang ada saatnya,

detik ketika berpacu dengan mendungnya langit juga pelukan dinginnya angin,

tidak lagi sebegitu menakutkan.

Ada rasa nyaman yang sebelumnya ditularkan.

Karena setelah sekian lama meringkuk takut, kini kembali terpeluk.

Travelling

Tidak ada yang lebih heboh sekaligus mengasyikkan saat melakukan perjalanan bersama teman-teman kesayangan tanpa perlu lagi drama wacana seperti biasa. Cukup sebutkan jam dan tujuan, kemudian bersiap berangkat. Dan, hari itu pun tiba untuk saya dan ketiga teman seperjuangan di Malang, Alfina, Feby, dan Cintia dengan destinasi salah satu tempat wisata yang sedang naik daun, Rabbit Field, Batu.

 

Kota Batu-Malang berada di kaki Gunung Arjuno serta dikelilingi deretan Gunung Kawi dan gunung lainnya sudah pasti akan memanjakan pikiran dan mata dengan pemandangannya juga hawa sejuk yang selalu menyelimuti. Jadi, tidak masalah apapun tujuan wisatanya, pasti tetap akan membuatmu terkesan. Dari sekian banyak pilihan tempat wisata ya

ng menarik di Batu (tetangganya Malang) seperti Jatim Park I dan II, Museum Angkut, BNS dan sebagainya, Rabbit Field menjadi pilihan karena biaya tiket masuk yang lumayan murah yakni sebesar Rp10.000., per orang dengan pemandangan menakjubkan, beragam pilihan spot selfie dan pengalaman memasuki hunian kelinci nan lucu.

Rabbit Field sendiri ternyata memiliki nama lengkap “Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field”. Tempat wisata yang berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang ini pun lumayan mudah diakses, yakni cukup ikuti jalur Paralayang maka kalian akan dipandu oleh beberapa plang penunjuk arah yang menuju taman unik ini. Selain merasakan sensasi berada di huniah para kelinci, tempat ini juga menyajikan beragam fasilitas yang sangat cocok untuk aktivitas keluarga seperti rest area, kampong cafe, play ground, plaza garden serta outbond. Posisinya taman yang berada di lereng bukit membuat tampilan taman juga tampak lebih menarik. Terdapat beberapa lapis permukaan dengan puncak sebuah patung kelinci yang dikelilingi oleh hiasan berbentuk hati. Untuk menjelajahi taman ini, kamu akan dipandu oleh track jalan setapak yang akan mengatarkanmu berkeliling.

plaza-garden-dari-bawah-58609be6af7e61b22e8d6d4f

Dari sekian banyak spot foto yang bagus ada beberapa tempat menarik bagi saya yang bisa dibilang menjadi trademark Rabbit Field, yakni sebuah rumah yang dikhususkan untuk para kelinci yang berbentuk mini. Diantara beberapa rumah yang dicat warna warni, terdapat sebuh rumah yang cukup besar bila dibandingkan dengan yang lainnya, mungkin saja di dalamnya berisi kamar kamar kecil yang bisa ditinggali oleh

IMG_1138
Salah Satu Teman yang Berkunjung ke Rumah Kelinci

si kelinci-kelinci ini..(?) Bentuk rumah yang satu ini juga unik, dan dengan segera akan mengingatkan kita akan trilogi The Lord of The Rings dan The Hobbit dengan bentuknya yang sedikit menyerupai hunian manusia kerdil yang digambarkan dalam film-film tersebut.

IMG_1217 copy
Saya Tepat Di Depan “The Hobbit” House

Bagi saya dan teman-teman perjalanan ke Rabbit Field bukan hanya sekedar melancong ria, tapi juga usaha kami untuk terlepas dari jerat “hanya wacana”, selain itu, apalagi yang dicari dari sekumpulan mahasiswa yang penat akan urusan kampus kalau bukan udara sejuk dan pemandangan yang memanjakan, serta ditambah lagi dengan ditemani oleh beberapa ekor gumpalan bulu yang berlari kian kemari.

IMG_1178

Selamat merencanakan akhir pekan, semoga bukan hanya wacana.

Salam, Ken

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *